Scroll to Top

Arema IPL Ingin Tambah 5 Pemain untuk Putaran Kedua

By Aditya / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Arema IPL 2013

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) ingin menambah 5 pemain baru sebelum putaran kedua dimulai. Selama putaran pertama lalu, Arema IPL memang minim stok pemain sehingga kerap babak-belur dihajar lawan-lawannya. Oleh karena itu, tim Singo Edan ingin menambah pemain supaya bisa tetap bersaing di IPL 2013.

Kebutuhan paling vital adalah di lini tengah, yakni di posisi gelandang serang dan sayap. Saat ini Arema IPL hanya punya Legimin Raharjo sebagai gelandang tengah yang paling bisa diandalkan. Namun, jika sang kapten tim ini absen, maka lini tengah Arema amburadul karena tidak ada sosok jenderal lapangan.

Selain itu, peranan gelandang sayap juga belum maksimal sehingga tim Singo Edan membutuhkan pemain yang bisa diandalkan untuk beroperasi dari sayap. Selama ini pelatih Abdurahman Gurning merasa kesulitan dengan komposisi tim yang belum ideal.

“Kami juga butuh gelandang serang. Selama ini hanya ada Legimin Raharjo yang bisa menjadi gelandang serang maupun gelandang bertahan,” ujar Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudy, di Malang, kemarin.

Tak hanya itu, skuat Arema IPL juga memerlukan tambahan dua striker yang berkualitas mengingat saat ini hanya ada Jaya Teguh Angga yang bisa diandalkan. Sedangkan Teddy Priyanto yang direkrut pada awal Juni 2013 lalu ternyata kurang maksimal.

“Untuk striker kami butuh dua orang. Berarti kami butuh tambahan lima pemain lagi,” kata Haris Fambudy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda