Scroll to Top

Liverpool: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Fans!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

LFC Ramadhan

Pemegang 18 gelar juara Liga Inggris, Liverpool, lewat situs dan akun Twitter-nya memberi ucapan “Marhaban ya Ramadhan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa” pada fans mereka dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Sudah jelas siapa untuk siapa ucapan tersebut ditujukan, yakni untuk semua fans Liverpool di Tanah Air yang beragama Islam.

Kubu The Reds sendiri menyampaikan ucapan tersebut dalam tiga bahasa, yakni Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Arab. Berikut adalah ucapan dari Liverpool dalam Bahasa Indonesia seperti dilansir dari situs www.lfctour.com

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

Kepada umat Islam di seluruh dunia, Liverpool FC ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Kami memahami bahwa kaum Muslim di seluruh dunia menaati Ramadhan sebagai bulan suci puasa. Bulan suci ini juga merupakan saat yang penting untuk refleksi spiritual, perbaikan dan peningkatan pengabdian dan ibadah. Kami juga dapat merayakan kebangkitan harapan kami untuk perdamaian di seluruh dunia.

Dalam semangat itu, kami menghormati nilai-nilai Islam dan mengharapkan bulan yang penuh berkah kepada umat Muslim di seluruh dunia.

Ramadhan Kareem.”

Di skuad Liverpool saat ini, memang ada seorang pemain Muslim yakni Kolo Toure yang baru saja diangkut dari Manchester City.

Liverpool sendiri bakal menjalani pre-season di Indonesia dan akan bertanding melawan Indonesia XI pada 20 Juli esok. Sayangnya, laga spesial itu tak akan dihadiri oleh Luis Suarez, Pepe Reina, dan Sebastian Coates yang masih punya jatah libur setelah bermain di Piala Konfederasi 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda