Scroll to Top

Hal Yang Paling Sering Dilakukan Pengguna Google+

By Erni Dwi / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Google-FeaturesMemposting sesuatu merupakan salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pengguna Google+, baik dalam bentuk tulisan, gambar, ataupun video.

Namun tahu kah anda ternyata menurut survey yang dilakukan Gplusresource.com menyatakan bahwa terdapat perbedaan jumlah yang tipis antara memposting sesuatu ke publik dengan memposting sesuatu dengan membatasinya dengan circle.

Yang menarik, menurut survey tersebut pengguna Google+ sebanyak 93% cenderung lebih memilih untuk  memposting sesuatu dan membatasi persebarannya ke  dalam circle tertentu daripada mempublikasikannya ke publik dengan jumlah terpaut beda tipis sebanyak 88%.

Sedangkan untuk penggunaan fitur dalam Google+, sebanyak 47% pengguna Google+ menggunakan fitur Spark sebagai fitur yang paling sering digunakan di bawah aktifitas memposting sesuatu ke dalam stream baik itu ke publik tau dalam circle tertentu, menyusul dibawahnya fitur Games sebanyak 41%, dan Chat 38%. Sedangkan fitur Video Chat Hangout hanya menduduki 35% penggunaan berada di atas penggunaan Huddle yang hanya sebanyak 15%.

Dalam penggunaan sehari-hari posting ke circle tertentu masih menduduki peringkat pertama disusul dengan posting ke publik berturut-turut sebanyak 79% dan 77%. Yang menarik  fitur Chat lebih sering digunakan dalam sehari-hari sehingga menempati posisi ketiga dengan jumlah 19%, kemudian disusul dengan penggunaan Games sekitar 59% dan berturut-turut Spark , Hangout, dan Huddle masing-masing sebanyak 13%,6%,3%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda