Scroll to Top

Ahreum Resmi Keluar Dari T-Ara

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

t-ara-daybyday-ahreum

Kabar mengejutkan datang dari salah satu agensi besar di Korea, Core Content Media yang menyebutkan jika salah satu artisnya, Ahreum memutuskan untuk keluar dari girlband tempatnya berada sekarang, T-Ara. Kenapa?

Ahreum secara mengejutkan menggelar jumpa pers dan mengatakan jika ia tidak akan lagi memperkuat formasi T-Ara dan resmi hengkang dari girlband yang populer lewat single ‘Roly Poly’ itu. Ahreum mengatakan jika keputusannya ini dibuat karena dirinya ingin konsentrasi di karir solonya. Ahreum berencana untuk tetap berada di bawah CCM namun mengubah orientasi dari anggota girlband ke penyanyi solo.

“Ada kabar terbaru. Sepertinya saya akan melihat Anda semua sebagai artis solo. Jangan lupa Ahreum T-ara. Terima kasih telah memberikan saya begitu banyak cinta. Saya merasakan begitu banyak cinta ketika bertemu dengan penggemar dan dalam waktu ini mempromosikan bersama T-ara. Di masa depan, saya akan bertemu Anda semua dengan gambar yang beberapa ribu kali lebih baik daripada Ahreum yang Anda lihat di ‘Countryside Life’. Waktu yang telah saya lewati bersama unni akan menjadi kenangan indah, tapi Ahreum kemungkinan besar akan kembali solo. namun, unni akan terus aktif, jadi jangan lupakan mereka dan juga jangan lupa Ahreum. Ahreum fighting dan T-ara fighting. Terima kasih banyak telah mencintai Ahreum sampai sekarang. (Saya) Harap tidak pernah melupakan lagu atau kinerja saya dengan T-ara. Saya merindukanmu. Saya mencintaimu. ” papar gadis yang pernah dibanding-bandingkan dengan YoonA SNSD.

Persoalan yang semakin sering menjerat T-Ara dianggap sebagai biang keputusan Ahreum untuk hengkang bulat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda