Scroll to Top

The Wolverine Luncurkan Klip Pertarungan Wolverine vs Yakuza Di Atas Kereta Api

By Rin / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Semakin dekat jadwal rilis The Wolverine, Anda tentunya semakin penasaran dengan film ini. Anda bisa berharap film ini akan lebih bagus daripada film sebelumnya, X-Men Origins: Wolverine, karena sentuhan sang sutradara James Mangold membuat film ini nampak mengesankan.

Lihat saja klip Wolverine perdana yang menampilkan pertarungan Wolverine vs Yakuza di atas kereta api. Cakar Wolverine yang melubangi dinding besi kereta api terlihat sangat dramatis.

Gerakan Wolverine yang melawan hukum gravitasi saat melompat ke atas kereta juga terlihat mengagumkan. Apalagi, pertarungan Wolverine vs Yakuza terjadi di atas kereta api yang sedang bergerak dengan kecepatan tinggi.

James Mangold mampu membangun adegan action yang kuat disusul dengan adegan tembak-menembak secara padu. Anda akan bisa menyaksikan koreografi aksi laga yang solid dalam film ini.

Dalam film sekuelnya ini, Wolverine (Hugh Jackman) berpetualang ke Jepang untuk mencari tahu masa lalu dan jati dirinya yang sebenarnya. Ia bertemu musuh-musuh baru yang tangguh, seperti Viper (Svetlana Khodchenkova) yang memiliki kemampuan menghilangkan kekuatan Wolverine dan kelompok Yakuza yang berbahaya. Ia juga bertemu sekutu baru, Yukio (Rila Fukushima), wanita seksi yang ahli menggunakan samurai.

Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop pada 24 Juli 2013 dalam format 2D dan 3D. Saksikan klip perdana Wolverine di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda