Scroll to Top

Ilija Spasojevic Ajak Hamka Hamzah Ikut Tarkam di Makassar

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Ilija Spasojevic

Eks penyerang PSM Makassar yang kini memperkuat Mitra Kukar, Ilija Spasojevic, mengajak rekan setimnya, Hamka Hamzah, untuk berpartisipasi di Liga Ramadhan untuk mengisi libur kompetisi. Liga Ramadhan adalah turnamen tahunan yang melibatkan klub-klub amatir di Makassar. Meskipun termasuk liga antar kampung alias tarkam, namun turnamen ini juga diikuti oleh sejumlah pemain profesional.

Niat Ilija Spasojevic mengajak Hamka Hamzah untuk mengikuti turnamen tarkam bertajuk Liga Ramadhan tersebut karena bek Timnas Indonesia itu adalah pemain kelahiran Makassar.

“Mungkin nanti Hamka Hamzah ikut juga,” ujar Ilija Spasojevic di Makassar, kemarin.

Hamka Hamzah juga mengawali karir profesionalnya di PSM Makassar kendati hanya semusim saja sebelum Hamka Hamzah memutuskan berpetualang di banyak klub, dari Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persisam Samarinda, Persipura Jayapura, hingga saat ini di Mitra Kukar.

Untuk Ilija Spasojevic, tahun ini adalah kali kedua ia mengikuti Liga Ramadhan. Tahun lalu, pemain asal Montenegro ini membela tim Kakha FC, sedangkan untuk tahun ini, Ilija Spasojevic bergabung dengan tim OPT 36.

Uniknya, pada penampilan perdananya di Liga Ramadhan tahun ini, Ilija Spasojevic jusrru harus berhadapan dengan ”bekas” klubnya tahun lalu, yakni Kakha FC. Tak hanya itu, Ilija Spasojevic pun mencetak gol tunggal yang mengantarkan kemenangan OPT 36 atas Kakha FC.

“Saya senang bisa terlibat lagi di Liga Ramadhan. Lebih senang lagi karena mencetak gol untuk kemenangan tim saya. Tapi ada sedihnya karena harus mengalahkan mantan tim Kakha FC yang saya bela tahun lalu,” ucap Ilija Spasojevic usai laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda