Scroll to Top

Erick Thohir Tetap Inginkan Inter Milan Sampai Kapanpun!

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Erik Thohir

Meskipun sampai saat ini negosiasi antara Erick Thohir dengan Massimo Moratti mengenai pembelian saham Inter Milan masih berjalan alot, namun pengusaha asal Indonesia itu akan terus bersabar. Erick Thohir tetap menginginkan Inter Milan sampai kapanpun kendati prosesnya bisa berlangsung lama.

Hal itu dikatakan oleh konsultan Erick Thohir, Anthony Macri. Menurut Anthony Macri, kliennya adalah tipikal pebisnis yang sabar. Pemilik klub peserta Major League Soccer (MLS) DC United itu akan terus mengejar Inter Milan sampai dapat, meskipun tidak dengan cara yang terburu-buru.

“Erick Thohir tak tergesa-gesa. Dia tak menginginkan Inter Milan besok, pun belum menentukan tanggal kapan kesepakatan bisa tercapai atau mengakhirinya. Itu bukan cara dia. Dia akan menunggu sampai kapanpun diperlukan, meski itu berhari-hari atau berbulan-bulan,” ungkap Anthony Macri.

Seperti yang ramai diberitakan Erick Thohir membuat kejutan dengan ingin membeli mayoritas saham klub raksasa Italia, Inter Milan. Tak main-main, Erick Thohir menginginkan setidaknya 71 persen saham La Beneamata, dan kemungkinan akan membeli seluruh saham Inter Milan di tahun berikutnya.

Namun, pemilik Nerazzurri saat ini, Massimo Moratti, ogah melepas sebagian besar sahamnya kepada Erick Thohir meskipun taipan minyak Italia itu tidak menutup peluang bagi pengusaha asing untuk membeli sebagian saham Inter Milan.

Dikabarkan pula Massimo Moratti bersedia menjual 40 persen sahamnya, namun hingga saat ini keputusan tentang hal ini belum diketahui dengan pasti. Yang jelas, hingga saat ini, Erick Thohir masih bernegoisasi dengan Massimo Moratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda