Scroll to Top

Hyoyeon Tak Puas Jadi Member SNSD?

By Tyas / Published on Thursday, 11 Jul 2013

SNSD-Hyoyeon-2013-HD-Background

Berada dalam satu grup tak sepenuhnya menyenangkan. Keterbatasan dalam berekspresi adalah salah satu alasan untuk tidak merasa senang berada dalam sebuah grup. Kita tidak dapat menunjukkan apa yang ingin kita tunjukkan karena dibatasi dengan format grup yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Setidaknya itulah secuplik perasaan yang dialami Hyoyeon selama berada di SNSD. Banyak konsep SNSD yang tidak  sesuai dengan keinginannya sehingga muncul keinginan untuk memulai debut solo.

SNSD selama ini dikenal sebagai girlband yang menjunjung tinggi konsep girly dan cute. Dua konsep tersebut tak seberapa cocok dengan kepribadian Hyoyeon yang sedikit tomboi sehingga ia terkadang merasa terpaksa untuk melakukan gerakan – gerakan dance SNSD. Ia pun berkeinginan untuk mempunyai kegiatan solo sendiri sehingga ia dapat mengeluarkan apa yang selama ini terpendam dalam dirinya.

“Sejujurnya, saya berpikir untuk perform sendiri sekali seminggu. Ada begitu banyak konsep yang ingin saya coba. Saya belum mengeluarkan pesona keseksian saya selama ini. Saya ingin menekankan citra yang kuat namun seksi. Saya ingin menunjukkan bahwa saya juga bisa tampil seksi. Beyonce dan Rihanna adalah panutan saya.” ungkap member yang dijuluki dancing machine itu saat konferensi pers program Mnet’s ‘Dancing 9′.

Dengan adanya kegiatan – kegiatan solo itu, Hyoyeon berharap ia dapat dikenal sebagai Hyoyeon dengan pesona yang lain dari yang lain.

Hmm..kita tunggu ya, unni!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda