Scroll to Top

Stefano Lilipaly Batal Gabung Dengan Pemain Timnas Indonesia!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Stefano Lilipaly

Pemain Timnas Indonesia saat melawan Arsenal, kemungkinan tidak akan diperkuat salah satu pemain naturalisasi Stefano Lilipaly. Pasalnya Stefano Lilipaly yang kini memperkuat Almere City, hanya diberi ijin datang satu hari sebelum pertandingan.

Seperti yang diketahui jika nama Stefano Lilipaly memang masuk dalam 24 nama pemain yang dipanggil BTN.

Namun surat permohonan yang terlalu mepet, menjadi alasan utama Almere City untuk melepas Stefano Lilipaly sehari sebelum pertandingan.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Indonesia The Dream Team, Jacksen F. Thiago membenarkan hal tersebut.

“Soal Lilipaly, saya sendiri yang berhubungan dengan sang pemain lewat e-mail” ungkap Jacksen F Tiago.

“Saya juga meminta nomor telepon untuk berhubungan langsung dengan Lilipaly. Saya sempat berbincang dengannya” tambah pelatih yang juga menangani Persipura itu.

Jacksen menjelaskan jika Stefano Lilipaly baru diijinkan timnya untuk ke Indonesia sehari sebelum pertandingan, setelah itu sehari setelahnya harus sudah kembali ke Belanda.

“Lalu kami mendapatkan jawaban dari pihak klub yang mengatakan bahwa Lilipaly berangkat sehari sebelum pertandingan, besok main, lusa langsung pulang” tegasnya.

“Karena terlalu mepet, maka saya katakan kepada BTN bahwa Lilipaly tidak perlu hadir. Masih ada kesempatan lain, yang paling penting adalah pertandingan melawan China harus datang” tambah Jackasen F Tiago seperti yang dilansir Detik.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia Vs Arsenal sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (14/7/2013) malam WIB.

Lawatan ke Indonesia ini merupakan lawatan kedua Arsenal ke Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 1983.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda