Scroll to Top

PSSI Renovasi Kantor, Aktivitas Tidak Akan Terganggu

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 11 Jul 2013

PSSI sedang melakukan renovasi terhadap kantor mereka yang terletak di kawasan Senayan Jakarta. Meski terjadi pemugaran selama empat bulan ke depan, namun PSSI menegaskan tidak akan mengganggu aktivitas harian mereka.

Ketika dimintai konfirmasinya Sekjen PSSI, Joko Driyono membenarkan jika kini kantor PSSI tengah di bongkar untuk dibenahi ulang.

Joko Driyono juga mengatakan jika seluruh ruangan akan ditata ulang, termasuk ruangan bagi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI.

Hanya saja saat disinggung mengenai besar dana yang akan dihabiskan, Joko Driyono belum mau memberikan keterangan.

Joko Driyono hanya menerangkan meski sedang direnovasi, namun aktivitas keseharian PSSI tidak akan terganggu.

Itu dikarenakan semua kegiatan PSSI kini dilakukan di bekas kantor Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), Pintu I Senayan Jakarta.

Sementara itu dalam kesempatan yang lain, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifudin menjanjikan jika kantor PSSI kelak akan semakin tertata apik setelah direnovasi.

Hal tersebut cukup beralasan, karena proses pemugaran kantor ini sendiri melibatkan ahli-ahli tata ruang.

Sefdin Syaifudin juga menyebutkan jika semua furniture akan diganti, guna menyongsong Indonesia Millenium Football Development.

“Semua furniture yang kini ada, kemungkinan akan ikut diganti. Hal itu disebabkan tidak sesuai dengan bangunan baru dengan konsepnya lebih modern”

“Ini bagian dari upaya PSSI menyongsong Indonesia Millenium Football Development” pungkas Sefdin Syaifudin.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda