Scroll to Top

Makanan yang Membantu Pria Ereksi Lebih Lama

By C Novita / Published on Thursday, 11 Jul 2013

makanan priaKebutuhan nutrisi pria dan wanita berbeda, sebab pria membutuhkan lebih banyak energi untuk beraktifitas dan menyimpan cadangan nutrisi bagi kebutuhan libido mereka. Ada beberapa jenis makanan yang terbukti secara ilmiah mampu membuat kemampuan ereksi mereka lebih maksimal.

Jadi, bila Anda memiliki masalah dengan kemampuan ereksi, Boldsky melansir apa saja makanan yang dapat menjaga agar stamina Anda kembali pulih.

  • Bawang merah dan putih

Allicin adalah antioksidan yang ditemukan pada bawang merah dan bawang putih. Ini fungsinya mengencerkan darah sehingga sirkulasinya menjadi lebih lancar mengalir di pembuluh darah.

Kafeinnya menjadi stimulan yang mampu memacu jantung memompa darah lebih cepat. Ini tentu bermanfaat bagi proses ereksi, sekaligus memicu adrenalin Anda berproduksi.

  • Tiram/kerang

Ini adalah makanan terbaik bagi pria dan wanita, sebab mengandung vitamin B6 dan seng yang membantu produksi hormon testosteron.

  • Strawberi

Ini termasuk jenis makanan afrodisiak yang cukup populer. Ia membantu membersihkan arteri darah dan memastikannya tidak tersumbat sehingga sirkulasinya lancar tak terganggu.

  • Pisang

Pisang mengandung kalium yang mampu membantu jantung memompa darah dengan keras ke seluruh tubuh. Konsumsi pisang secara teratur untuk jantung sehat dan ereksi yang maksimal.

  • Telur

Kandungan seng dalam telur sangat baik bagi produksi hormon testosteron. Konsumsi telur dalam jumlah seimbang agar hormon tersebut seimbang jumlahnya.

  • Cabai

Saat makan sambal dengan cabai yang pedas, wajah Anda berubah merah, bukan? Itu terjadi karena aliran darah melaju dalam pembuluh arteri Anda. Jadi, untuk efek yang sama Anda dapat memakan cabai agar ereksi Anda maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda