Scroll to Top

Robert Pattinson Terobsesi Dengan Kristen Stewart

By Kamelia / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Robert-Kristen

Robert Pattinson, mantan kekasih Kristen Stewart tampaknya masih tergila-gila pada Kristen. Kabar yang mengejutkan bahwa Rob berusaha menghubungi Kristen yang saat itu akan terbang ke Paris.

Robert Pattinson benar-benar kehilangan Kristen. Pasangan yang baru putus selama 6 minggu ini dikabarkan masih memiliki ikatan emosional yang tak terpisahkan.

Seperti dilansir dari halaman Ok! Magazine, Rob tidak bisa jauh dari Kristen, meski mereka tidak saling berbicara selama 16 hari, tapi akhirnya Rob menyerah!

Seorang sumber menceritakan bahwa ada kalanya Rob ingin mengirim pesan padanya (Kristen) tapi kemudian tidak jadi, ia berhenti sendiri.

Tapi pada 27 Juni kemarin, Rob menelpon Kristen, mereka berbicara sekitar 42 menit dan terjadi percakapan yang penuh dengan air mata.

“Dia terlihat terobsesi pada Kristen, dia memikirkan Kristen sepanjang waktu. Kadang dia ingin mengirim pesan, kemudian berubah pikiran. Tampaknya Rob tidak bisa membiarkan Kristen pergi,” ungkap salah seorang sumber, dilansir dari hollywoodlife.

Rupanya Rob ingin berjumpa dengan Kristen pada 30 Juni kemarin, tapi Kristen telah pergi ke Paris untuk menghadiri Channel Fashion.

Saat Kristen pergi ke Paris, Rob terlihat sedang bersama cucu Elvis presley, Riley Keough! Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, mereka kepergok sedang jalan-jalan mengelilingi Los Angeles.

Artis cantik yang sangat mirip dengan Kristen itu dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Rob. Bahkan seorang sumber mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir, mereka bersahabat.

Meski Kristen mengkhianati Rob, Rob tetap merasa bersalah karena dialah yang mencampakkan Kristen.

Bagaimana menurut pembaca Sidomi? Apakah Rob benar-benar terobsesi pada Kristen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda