Scroll to Top

Persipura Siap Mewakili Indonesia Di Pentas Asia

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Meski PSSI belum menentukan klub mana yang akan mewakili Indonesia dalam Piala AFC 2013 atau Liga Champion Asia 2013, namun Persipura telah menyatakan kesiapannya jika kelak ditunjuk untuk menjadi wakil ke pentas  Asia.

Meski belum dipastikan sebagai jawara ISL 2013, namun posisi Boaz Solossa Cs di klasemen sementara sepertinya susah dikejar lagi oleh para pesaingnya.

Saling jegal justru akan terjadi di bawah Persipura yang ditempati Arema, Persib & Sriwijaya FC.

Ketika dimintai konfirmasnya pelatih Persipura,  Jacksen F Tiago mengatakan jika pihaknya tinggal membutuhkan enam poin dari lima pertandingan tersisa untuk memastikan bintang empat terpasang di jersey tim.

Enam angka itu rasanya tidak akan sulit dikumpulkan Mutiara Hitam, jika dilihat dari penampilan mereka akhir-akhir ini.

Sementara itu Ketua Umum Persipura, Tommy Mano mengatakan agar Persipura jangan dulu memakai kostum berbintang empat karena kompetisi belum selesai dan jangan mendahului kehendak Tuhan.

“Saya harap jangan sampai kostum berbintang empat digunakan dan kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan” ungkap Tommy Mano.

Tommy Mano  juga mengatakan jika menejemen tetap berharap agar Boaz Solossa Cs bisa memenangkan setiap laga untuk benar-benar memastikan gelar juara.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda