Scroll to Top

Persib: Tony Sucipto Siap Bendung Serangan Arsenal

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Salah satu pemain belakang Persib, Tony Sucipto mengaku siap untuk diturunkan saat laga Indonesia melawan Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 14 Juli 2013 mendatang.

Toni pun sudah berangkat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN), kemarin Rabu (10/7/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, bek Maung Bandung itu mengaku siap untuk membela Merah Putih dalam menahan gempuran lini depan Arsenal.

“Harus selalu siap untuk membela Merah Putih, ini menjadi kebanggaan buat saya” ungkap Tony Sucipto.

Berdasarkan rilis PT Liga Indonesia (PT LI) akhir pekan lalu, empat pemain Persib dipanggil BTN untuk memperkuat Timnas Indonesia di dua jenjang.

Mereka adalah I Made Wirawan, Sergio van Dijk dan Tony Sucipto untuk senior serta Shahar Ginanjar yang memperkuat timnas U-23.

Beralih ke topik lain, Tony juga memberikan keterangan mengenai pertandingan Persib di bulan Ramadhan.

Dirinya mengaku tidak terlalu khawatir dengan laga saat bulan Ramadhan, sebab semua telah dipersiapkan dan pertandingan pun tidak akan digelar siang hari.

Proses latihan pun diyakininya tidak menjadi kendala. Lantaran bagi dirinya, berlatih saat puasa dan hari biasa hanya perlu penyesuaian saja.

“Itu hanya masalah penyesuaian saja, nanti terbiasa” pungkas Tony Sucipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda