Scroll to Top

Ananda Gurciani Numpang Tenar Lewat Chika Jessica dan Ade Govinda

By Kamelia / Published on Thursday, 11 Jul 2013

ade govinda dan ananda gurciani

Ananda Gurciani adalah orang ketiga penyebab putusnya hubungan kasih antara Chika Jessica dan Ade Govinda. Ananda mendadak jadi terkenal lantaran disebut-sebut menjadi selingkuhan Ade.

Chika Jessica yang mengaku kerap dikirimi foto syur Ananda dan Ade ini memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Ade. Chika juga tidak menggubris sms maupun foto-foto yang dikirim Ananda pada Chika.

Menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta orang lain harusnya membuat Ananda mengerti sakitnya perasaan perempuan yang dikhianati kekasihnya, tapi justru sebaliknya, Ananda bersikap innocent, seolah tak mengerti perasaan Chika. Bahkan Ananda tak sungkan mengumbar foto-foto mesranya bersama Ade.

Banyak pihak yang tidak suka melihat sikap Ananda, apalagi sekarang Ananda muncul sebagai seorang penyanyi pendatang baru. Tentu saja banyak orang yang berasumsi bahwa Ananda numpang tenar lewat nama besar Chika Jessica.

Perempuan berparas cantik yang juga model majalah pria dewasa ini mengaku tidak tahu bahwa Ade sudah punya pacar Chika. Ananda mengaku kenal Ade ketika ia dibuatkan lagu olehnya. Ade dan Ananda berpacaran kurang lebih selama 8-9 bulan, sedangkan dengan Chika 2 tahun.

Aneh rasanya jika Ananda tidak tahu bahwa Ade adalah pacar Chika, padahal cukup sering Chika dan Ade ditayangkan di infotainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda