Scroll to Top

Justin Bieber Buang Air Kecil Sembarangan di Restoran

By Ika / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Justin

Justin Bieber kembali membuat ulah. Kali ini penyanyi muda tersebut terekam saat sedang buang air kecil di sebuah restoran di kawasan New York. Masalahnya, Justin tidak melakukannya di toilet, melainkan di tempat umum dan kencing di sebuah ember untuk mengepel.

Sebuah video berdurasi singkat yang beredar di internet menunjukkan adanya sekelompok anak-anak muda, termasuk Justin Bieber, berada di suatu ruangan. Dalam video itu, tampak pemuda yang diyakini sebagai Justin tengah berdiri dan kencing di sebuah ember sambil membelakangi kamera.

“Toilet tercepat yang bisa ia dapatkan. Itu adalah spot terkeren untuk buang air kecil,” kata seseorang dalam video tersebut saat merekam aksi Justin.

Tak sampai di situ, setelah buang air kecil, Justin dan teman-temannya berteriak-teriak sambil keluar ruangan. Sesaat sebelum pergi, Justin bahkan berseru ‘f*** Bill Clinton‘.

Tentu saja ini membuat banyak orang merasa heran sekaligus terkejut, karena Justin sendiri pernah bekerja sama denga Bill Clinton di sebuah konser amal Usher. Mantan kekasih Selena Gomez ini bahkan sempat berfoto bersama dengan mantan presiden Amerika Serikat tersebut.

Dilansir dari HollywoodLife, sebuah sumber mengatakan bahwa insiden kencing itu terjadi di bulan Februari lalu. Sementara itu, setelah video ini tersebar, Justin seolah-olah mengakui kesalahannya lewat Twitter.

“Dalam hidup, kamu akan melakukan kesalahan dan orang-orang akan mencoba membuatmu jatuh. Tapi kau harus tetap positif, tetap kuat, dan belajar untuk menjadi lebih baik,” ujarnya.

[youtube width=”550″ height=”300″]dVFzqahwLI0[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda