Scroll to Top

Motorola DROID MAXX & Mini Muncul di Internet

By Ditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013
Motorola DROID MAXX dan Mini
Motorola DROID Mini, MAXX dan Ultra

Setelah sebelumnya merilis bocoran smartphone Motorola DROID Ultra, kini akun @evleaks kembali menampilkan bocoran tampilan saudara dari DROID Ultra, yakni DROID MAXX dan DROID Mini. Sekilas, ketiga smartphone besutan Motorola ini mengusung desain yang tak jauh beda antara satu sama lain.

Ketiga smartphone Motorola seri DROID ini mengusung desain yang hampir sama dan menggunakan casing berbahan kevlar seperti yang pernah diterapkan Motorola pada jajaran smartphone RAZR. Sampai saat ini memang belum ada informasi yang jelas terkait spesifikasi detail dari DROID MAXX dan DROID Mini.

Smartphone DROID MAXX ini kemunkinan akan menantikan posisi RAZR MAXX yang mengusung baterai berkapasitas 3.300mAh yang menjanjikan waktu bicara hingga 21 jam. Sedangkan DROID MAXX sendiri beum diketahui kapasitas baterainya, tetapi smartphone ini kabarnya mampu memberikan waktu bicara hingga 48 jam.

Sedangkan smartphone Motorola DROID Mini ini kemunkinan akan mengantikan posisi RAZR I yang ditenagai oloeh prosesor Intel. Namun, hingga saat ini DROID Mini belum diketahui apakah menggunakan dapur pacu berbasis prosesor Intel atau tidak. Sedangkan DROID Ultra kemungkinan akan menjadi smartphone flagship Motorola tahun 2013 ini.

Kehadiran tiga smartphone Motorola yang terdiri dari DROID Mini, DROID MAXX, dan DROID Ultra ini adalah salah satu upaya agar dapat kembali bersaing di pasar smartphone global. Tak hanya itu, Motorola juga tengah menyiapkan smartphone yang mengusung nama Moto X sebagai salah satu senjata pamungkasnya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/07/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone Motorola seri DROID ini akan diluncurkan ke pasar. Banyak sumber menyebutkan bahwa Motorola akan segera meluncurkan jajaran smartphone dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda