Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Gameplay Trailer Dibuat Menggunakan Konsol PS3

By Ditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013
Grand Theft Auto V
Grand Theft Auto V

Rockstar Games telah merilis gameplay trailer untuk game Grand Theft Auto V atau GTA V. Kini Rockstar Games telah mengkonfirmasi bahwa gameplay trailer Grand Theft Auto V yang dirilis kemarin dibuat menggunakan konsol Sony PlayStation 3 atau PS 3.

Awalnya banyak gamer yang menantikan kehadiran game Grand Theft Auto V ini bertanya-tanya mengenai konsol yang digunakan untuk membuat video gameplay trailer game tersebut. Baru-baru ini memang Rockstar Games telah mengungkapkan penggunaan konsol game PS 3 besutan Sony untuk membuat gameplay trailer Grand Theft Auto V.

“Hanya untuk memperjelas bagi mereka bertanya, video ini khusus di-capture dengan cuplikan dari game Grand Theft Auto V versi konsol game Sony PS3,” keterangan resmi dari Rockstar Games mengenai gameplay trailer game Grand Theft Auto V.

Selain itu, Rockstar Games juga dikabarkan akan mengembangkan game Grand Theft Auto V ini untuk mendukung konsol generasi baru, seperti Microsoft Xbox One dan Sony PlayStation 4. Tak hanya itu, lowongan kerja yang diposting oleh Rockstar Games ini juga menunjukkan bahwa game Grand Theft Auto V nantinya akan hadir di PC Windows.

Video trailer gameplay Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games ini berdurasi sekitar 5 menit dan menampilkan pelbagai kegiatan dan petualangan yang menyenangkan. Pemain Grand Theft Auto V akan diajak untuk melakukan pelbagai kegiatan seperti scuba-diving, menerbangkan Laserjet, berburu binatang,rappeling atau menuruni gedung pencakar langit dengan menggunakan tali.

Tak hanya itu, pemain game Grand Theft Auto V ini dapat beralih dari 3 karakater protagonis dalam game tersebut kemudian melakukan penyesuaian karakter, memilih kendaraan, bermain golf, tenis, bersepeda, skydiving dan pelbagai kegiatan lainnya. Seperti biasa, pemain juga dapat membuat onar di jalan raya dan lari dari kejaran polisi.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (10/07/2013), game Grand Theft Auto V ini kabarnya akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda