Scroll to Top

Sungmin Hampir Memukul Kyuhyun Super Junior

By Tyas / Published on Thursday, 11 Jul 2013

sungmin-kyuhyun

Menjadi seorang maknae, anggota termuda, tentu ada suka dukanya, termasuk apa yang dialami oleh Kyuhyun Super Junior. Gara – gara ingin tampil maksimal di variety show yang akan dibintanginya, Kyuhyun bahkan sampai hampir dipukul oleh Sungmin. Kok bisa?

Kyuhyun dikenal sebagai anggota Super Junior yang lebih pendiam dari anggota – anggota yang lain. Selain itu, Kyuhyun adalah pribadi yang kalem dan sedikit kurang atraktif. Menyadari hal itu, Kyuhyun mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin jika ia telah diberitahu akan menjadi bintang tamu dalam sebuah program atau sebuah variety show. Secara khusus, ia telah menyiapkan trik – trik atau bahan candaan yang akan dikeluarkannya ketika syuting program dan variety show berlangsung. Proses ‘latihan’ yang dibuat Kyuhyun itu tak jarang menyeret hyung – hyung, sebutan adik laki – laki pada kakak laki – lakinya, sehingga hal itu sedikit mengganggu mereka. Saking kesalnya, Sungmin bahkan sempat akan menonjoknya.

“Saya akan membolehkan Kangin untuk melakukannya (latihan) karena dia lebih tua daripada saya tapi Kyuhyun benar – benar pernah sempat ingin saya pukul. Dia menunjukkan pada member – member lain apa yang ingin ia lakukan dan persembahkan pada show (yang akan ia bintangi).” curhat Sungmin sedikit kesal.

Meski sedikit mengesalkan, Sungmin tak menyangkal jika Kyuhyun punya pesona yang dimiliki oleh member lain. Sebagai maknae, ia pun telah menjadi adik yang baik bagi kakak – kakaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda