Scroll to Top

Harry Styles dan Liam One Direction Jual Diri Seharga 45 Ribu Saja

By Ika / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Harry Styles-Liam Payne

Berkencan dengan personel One Direction, khususnya Harry Styles dan Liam Payne, pasti menjadi impian seluruh penggemar boyband ini. Bila Anda juga ingin memiliki momen berharga tersebut, ada kabar gembira bagi Anda. Baru-baru ini Harry dan Liam mulai ‘menjual diri’ mereka dengan harga yang sangat murah, yaitu 3£ (sekitar Rp45 ribu) saja.

Aksi ini mereka lakukan demi kepentingan amal yang dilakukan oleh Trekstock, sebuah badan amal yang bergerak di bidang kesehatan khusus penyakit kanker. Satu orang penggemar yang beruntung nantinya akan langsung terbang ke London, Inggris, dan akan diperlakukan secara istimewa.

Fans yang beruntung tersebut akan menginap di sebuah hotel mewah selama 3 hari. Ia juga akan diberi sejumlah uang tunai yang bisa digunakan berbelanja sepuas hati. Tak hanya itu, di malam harinya ia akan bertemu dan makan malam bersama Harry Styles dan Liam Payne di sebuah restoran bintang 5.

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ujar Harry dan Liam dalam sebuah video yang diunggah untuk kepentingan amal tersebut. “Pemenang akan bergabung dengan kami berdua untuk kencan malam hari! Kami tak sabar menunggu Anda!”

Apakah Anda ingin berpartisipasi? Sumbangkan dana pada Trekstock dengan jumlah minimal yang telah ditetapkan. Selain untuk beramal, siapa tahu Andalah pemenang yang beruntung untuk bisa terbang ke London dan bertemu personel One Direction.

[youtube width=”550″ height=”300″]vXZE5lBPqrk[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda