Scroll to Top

Acer Predator AG3-605, PC Gaming Bertenaga Core i7 Haswell

By Ditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013
Acer Predator AG3-605
Acer Predator AG3-605

Acer kembali memperkenalkan komputer desktop atau PC gaming terbaru bertenaga Intel Core i7 quad-core generasi Haswell melalui seri Predator AG3-605. Meskipun menyandang label PC gaming, spesifikasi yang diusung oleh Acer Predator AG3-605 ini tidak terlalu gahar. Tampaknya Acer membidik pasar kelas menengah.

Secara umum, desain casing PC gaming Predator AG3-605 besutan Acer ini terlihat biasa-biasa saja, tak terlalu futuristik seperti desain casing PC gaming kebanyakan. Jika tanpa label “Predator” pada bagian depan casingnya, Acer Predator AG3-605 ini tampak seperti komputer desktop biasa.

Meski demikian, kemampuan komputer gaming Predator AG3-605 besutan produsen asal Taiwan ini tak bisa dianggap enteng. Dapur pacu Acer Predator AG3-605 ini cukup bertenaga berkat prosesor Intel Core i7 quad-core generasi Haswell dengan kecepatan 3,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 12GB DDR3.

Sektor pengolah grafis, Acer Predator AG3-605 mengandalkan Nvidia GeForce GTX 640. Secara umum, performa grafis GeForce GTX 640 ini tak terlalu gahar dalam melaham game-game terbaru. Era gaming saat ini diperlukan setidaknya pengolah grafis sekelas GeForce GTX 660 atau yang lebih tinggi lagi agar mampu memainkan game-game terbaru dengan maksimal.

Sektor ruang penyimpanan, Acer membekali Predator AG3-605 ini dengan hard disk berkapasitas 2TB yang ditandemkan dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 120GB. Acer Predator AG3-605 juga memanjakan telinga pengguna dengan dukungan EAX audio 5.1 channel.

“Produk baru kami, Predator AG3-605 Series menawarkan berbagai model yang sesuai dengan berbagai daya dan kebutuhan anggaran bagi mereka yang membutuhkan sebuah sistem untuk permainan dan kegiatan multimedia lainnya.”

“Dilengkapi dengan teknologi audio yang fantastis dan prosesor Intel generasi keempat, desktop ini memberikan gamer dan penggemar multimedia sistem yang kuat untuk menikmati game mainstream terbaru, musik dan film,” kata Frank Chang, director of desktop product management Acer Amerika, seperti yang dilansir dari Softpedia (10/07/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda