Scroll to Top

The Amazing Spiderman 2 Rilis Foto-Foto Terbaru

By Rin / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Setelah penggemar mendapatkan bocoran foto serangan Electro dari twitter Sutradara Amazing Spiderman 2, Marc Webb, kini foto-foto film Amazing Spiderman 2 terbaru kembali dirilis oleh Entertainment Weekly.

Sampul majalah Entertainment Weekly terbaru menampilkan foto Spiderman yang berhadap-hadapan dengan musuh utamanya, Electro. Bersiap-siaplah menyaksikan si super jahat Electro yang berpijar biru menyala memasang tampang bengisnya .

Selain itu, foto-foto The Amazing Spiderman 2 lainnya juga akan dirilis dalam majalah tersebut, seperti foto Peter Parker (Andrew Garfield) yang sedang mengobrol dengan sahabatnya, Harry Osborn (Dane DeHaan). Majalah ini akan terbit pada 19 Juli 2013 nanti. The Amazing Spiderman 2 juga akan hadir dalam Comic-Con 2013 di San Diego.

Amazing Spiderman 2 menceritakan Peter Parker yang disibukkan dengan urusan sekolah dan melawan penjahat dengan identitasnya sebagai Spiderman. Spiderman kedatangan musuh baru yang bernama Electro (Jamie Foxx).

Ia juga menghabiskan waktu bersama pacarnya, Gwen (Emma Stone). Ia tak kuasa meninggalkan Gwen, meskipun ia telah berjanji kepada ayah Gwen sebelum meninggal untuk menjauhi Gwen (dalam film The Amazing Spiderman). Peter juga kedatangan sahabat lamanya, Harry Osborn yang membantunya mencari petunjuk mengenai masa lalunya.

Film sebelumnya, The Amazing Spiderman  berhasil memecahkan rekor penjualan film box office  dengan langsung meraup $35 juta pada hari pertama. Film sekuelnya,The Amazing Spiderman 2 ini diharapkan mampu meraih kesuksesan yang sama dengan film sebelumnya.

Film ini akan rilis pada 2 Mei 2014 mendatang. Anda dapat melihat foto-foto terbaru dari film The Amazing Spiderman 2 di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=4Ec37L_2gkA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda