Scroll to Top

The Canyons, Film Thriller Erotis Terbaru Lindsay Lohan

By Rin / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Satu lagi film terbaru yang dibintangi oleh Lindsay Lohan yang berjudul The Canyons. Film bergenre thriller erotis ini disutradarai oleh Paul Schrader (penulis Taxi Driver, Bringing Out the Dead) dan skenarionya ditulis oleh Bret Easton Ellis (penulis novel Less Than Zero, American Psyco).

Nampaknya kehadiran si seksi Lindsay Lohan menjadi alasan cukup bagi para penggemarnya untuk menonton film ini. Dalam film The CanyonsLindsay berakting panas bersama bintang film porno, James Deen.

Selain itu, film ini juga menjanjikan adegan-adegan yang menegangkan dari arahan sutradara Paul Schrader. Ia adalah penulis skenario dari film-film terkenal yang disutradarai oleh sutradara ternama, Martin Scorsese, seperti The Last Temptation of Christ dan Taxi Driver.

Christian (James Deen), seorang produser muda yang menjadi kepercayaan LA trust-fund yang membiayai sejumlah film horor. Ia menjalin hubungan dengan seorang aktris sekaligus model, Tara (Lindsay Lohan) selama sekitar satu tahun.

Di belakang Christian, Tara kembali menjalin hubungan dengan bekas pacaranya tiga tahun lalu yang kini menjadi seorang aktor, Ryan (Nolan Gerard Funk). Perselingkuhan tersebut memprovokasi Christian untuk mempermainkan Ryan dan Tara yang berkembang menjadi kekerasan berdarah.

Film ini mengeksplorasi sisi gelap sifat manusia dan seksualitas. Film ini akan rilis pada 2 Agustus 2013 nanti.

Saksikan trailer hot yang menegangkan dari film The Canyons di sini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda