Scroll to Top

Bulan Ini Ada Diskon Spare Part Original Honda Plus Berhadiah Helm

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 11 Jul 2013

honda

Selama periode 1-26 Juli 2013 ini, jangan buang nota pembelian suku cadang asli motor Honda Anda. Pasalnya, mungkin Anda menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan helm eksklusif dari Honda. Bulan ini PT astra Honda Motor (AHM) dan AHASS menggelar even “Ketupat HGP, Kejutan HGP Pasti Dapat”. Demikian dikutip Dapur Pacu.

Program tersebut diadakan untuk memberikan apresiasi kepada pemilik Honda yang selama ini mempercayakan kebutuhan suku cadang motor Hondanya dengan memakai produk dari Honda Genuine Part (HGP). Selama program berlangsung, akan ada diskon untuk pembelian suku cadang original tertentu dan pembagian 1.000 helm eksklusif senilai Rp 290 ribu.

Suku cadang yang mendapatkan diskon tinggi adalah ban dalam dan luar. Konsumen akan mendapatkan potongan harga 15 persen dari banderol yang ditetapkan. Namun diskon tidak berlaku untuk ban motor seri Honda CBR. Sementara itu, Honda memberikan diskon 5 persen untuk pembelian suku cadang berikut ini: drive belt, bulb, brake shoe, brake pad, coolant, element cleaner, cable, plastic part,  shock absorber, bearing, dan drive chain kit.

Akan tetapi, jika Anda tertarik mendapatkan helm eksklusif, wajib melakukan pembelian suku cadang minimal Rp 100 ribu di bengkel AHASS. Akumulasi pembelian termasuk juga untuk pembelian AHM Oil. Periode yang dihitung adalah pembelian mulai 17-26 Juli. Jangan lupa, ambil foto Anda dengan suku cadang atau oli yang telah dibeli di bagian depan bengkel AHASS. Foto juga nota pembeliannya.

Lanjutkan bisa melakukan like di fanpage Facebook “Welovehonda Indonesia. Upload foto nota dan foto bersama suku cadang atau oli ke www.welovehonda.com/ketupatHGP dan berikan komentar Anda. Dari foto yang masuk akan dipilih 100 konsumen pengirim pertama setiap harinya untuk mendapatkan helm khas Honda. Setiap konsumen hanya boleh menang sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda