Scroll to Top

Inter Milan Ingin Kembalikan Ezequiel Lavezzi ke Serie A

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Ezequiel Lavezzi

Pada tanggal 2 Juli 2012, Ezequiel Lavezzi menandatangani kontrak 4 tahun dengan klub Paris Saint-Germain, namun kini pihak Inter Milan sudah ingin membawanya reuni dengan kompetisi Serie A yang pernah dibelanya selama berseragam Napoli.

Mantan bek Inter Milan yang sekarang menduduki posisi manajer tim, Ivan Cordoba tidak sungkan mengungkapkan hasratnya akan pemain berusia 28 tahun itu. Ketertarikan Inter Milan akan Lavezzi sebenarnya sudah bukan berita baru. Pada bursa transfer tahun lalu, Inter memiliki hasrat yang sama. Akan tetapi Lavezzi memilih meninggalkan Italia dengan PSG sebagai pelabuha berikutnya.

Dengan gerak lesu di bursa transfer kali ini, Nerazzurri lewat Ivan Cordoba mengutarakan hasratnya akan Lavezzi:

“Lavezzi?” buka Cordoba. “Saya selalu menikmati tipe pemain seperti itu. Anda harus bekerja keras untuk menjaga pemain seperti mereka,” tegas Cordoba kepada Sky Sport 24.

“Dia pemain hebat dan dia bisa melakukannya dengan baik di sini,” sambungnya.

Lavezzi tidak menjadi sosok tunggal yang dipuji oleh Cordoba. Ia juga melontarkan pujian untuk pemain tengah Napoli, Juan Zuniga. Untuk pemain Kolombia satu ini, Cordoba mengutarakan minatnya lewat kalimat berikut:

“Zuniga? Jelas saya akan mengatakan bahwa saya ingin memiliki dia di sini, karena saya telah mengenalnya dalam waktu yang lama. Jika dia bergabung, saya pikir itu akan menjadi langkah penting dalam karirnya.”

Untuk nama pertama sepertinya Inter Milan akan menemukan banyak kesulitan. Kontrak Lavezzi bersama PSG masih berlangsung hingga 2016, sementara kontrak Zuniga akan berakhir tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda