Scroll to Top

Rossa Rilis Album Terbaru Platinum Collection

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013

rossa

Rossa baru saja merilis album terbarunya yang diberi tajuk Platinum Collection. Sebenarnya album kali ini bukan benar-benar anyar, namun berisi kumpulan lagu paling populer milik Rossa. Ada 15 hits Rossa yang terhimpun di album Platinum Collection ini.

“Lagu-lagu yang ada di album ini adalah lagu yang secara pribadi paling saya suka dan pernah menduduki chart nomor satu di radio-radio seluruh Indonesia,” ujar Rossa saat launching album terbarunya di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).

Apa saja lagu tenar kepunyaan Rossa yang ada di album ini? Ayat-ayat Cinta, ‘Tegar, Atas Nama Cinta, Ku Menunggu, Pudar, adalah beberapa tembang laris Rossa yang dibenamkan ke dalam album Platinim Collection ini. Tak hanya itu, album ini juga berisi tembang duet Rossa dengan penyanyi asal Singapura yakin Taufik Batisah yang berjudul Aku Bersahaja.

Bagi kamu para penggemar Rossa, album Platinum Collection bisa diperoleh di toko buku Gramedia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Rossa pun punya alasan mengapa ia memilih bekerjasama dengan Gramedia untuk pemasaran album terbarunya ini.

“Kenapa aku pilih Gramedia, ya karena tokonya kan banyak cabangnya di Indonesia, jadi lebih mudah dijangkau oleh pecinta Rossa,” ujar pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

Sebenarnya, tahun 2011 silam, Rossa sudah merilis album dengan konsep serupa, yakni album kompilasi The Best of Rossa. Namun, Rossa tampaknya belum puas dan kembali meluncurkan album yang berisi kumpulan lagu terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda