Scroll to Top

Marco Verratti: Saya Sering Nonton Zlatan Ibrahimovic Lewat Televisi

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Dreams come true, demikian Marco Verratti menandai pertemuannya dengan Zlatan Ibrahimovic di PSG. Bagaimana tidak, pemain muda Italia itu dulu hanya bisa nonton Ibra lewat layar televisi. Dan kini keduanya bernaung dalam satu tim yang sama.

Bertemu dengan sosok idola selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak pemain. Marco Verratti pun demikian. Lebih-lebih ketika ia tidak sekadar bertemu, melainkan juga bisa bermain dengan pemain idola dalam satu tim. Verratti yang baru saja mengantarkan Timnas Italia U-21 di laga final Piala Eropa, tidak sungkan mengungkapkan besarnya rasa hormat yang ia miliki untuk Ibrahimovic.

Hebat dan mampu membawa perubaha, dua poin ini yang membuat Verratti mengidolakan striker Swedia itu. Tegasnya:

“Ibrahimovic adalah pemain hebat serta dapat membawa perbedaan,” bukanya. Lanjutnya mengenai hobinya nonton aksi Ibra lewat layar televisi, “Saya selalu menonton dia di televisi dan itu suatu kehormatan ketika kini bisa bermain bersamanya.”

“Bagi saya Ibra adalah yang terbaik,” imbuh Verratti kepada Sportitalia.

Musim 2012/2013 menjadi momen yang positif bagi Verratti dan rekan-rekannya di PSG. Bersama sang idola, Verratti sukses mengangkat trofi Ligue 1.

“Kami memiliki musim yang baik. Kami memenangkan gelar liga, yang adalah tujuan utama kami. Kami sangat senang dan kami ingin mengulang sukses musim ini.”

Di musim lalu, Ibrahimovic menyarangkan 30 gol dari 34 penampilan liga, sementara Verratti membuat 27 penampilan. Prestasi yang lumayan positif mengingat musim lalu adalah perjalanan perdananya di Ligue 1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda