Scroll to Top

Juventus Akhirnya Dapatkan Angelo Ogbonna dari Torino

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Setelah mendapatkan Carlos Tevez, Juventus akhirnya menambahkan amunisi baru lagi untuk persiapan musim depan. Pemain muda Italia, Angelo Ogbonna masuk dalam jajaran skuad Antonio Conte musim 2013/2014. Juve mendapatkan Ogbonna dari klub tetangga, Torino.

Angelo Ogbonna memang sering dikaitkan dengan Juventus. Namun baru pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain keturunan Nigeria itu bisa bergabung dengan Andrea Pirlo dkk. The Old Lady telah mempublish kabar bahagia ini dengan menyatakan Ogbonna tengah menjalani tes medis.

Ungkap Juve perihal Ogbonna:

“Ogbonna kini akan menjalani tes medis di Juventus. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan datang ke Fornaca Clinic di Turin dan Medicina dello Sport, di sana dirinya akan melakukan rangkaian tes untuk pindah ke Bianconeri.”

Juventus tidak menjadi klub tunggal yang meminati talenta muda Italia ini. Selain si Nyonya Tua, ada juga Napoli dan Manchester United yang juga menghendaki service sang pemain. Namun Ogbonna memilih Juventus sebagai klubnya di musim depan. Media menaksir transfer Ogbonna dari Torino ke Juventus senila 13 juta euro. Nominal tersebut bisa meningkat menjadi 15 juta euro.

Angelo Ogbonna atau yang bernama panjang Angelo Obinze Ogbonna lahir di Cassino, 23 Mei 1988. Ia yang kini berusia 25 perlahan-lahan masuk skuad Torino setelah debut perdananya pada tahun 2007. Dari Torino ke Juventus, bagaimana kiprah Ogbonna di Serie A?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda