Scroll to Top

Samsons Butuh Vokalis Baru yang Berbeda dengan Bambs

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Samsons

Sepeninggal Bambs yang memutuskan hengkang, Samsons saat ini sedang mencari vokalis baru. Namun, sebisa mungkin vokalis baru Samsons nanti berbeda dengan Bambs, terutama karakter vokalnya. Band yang berdiri sejak tahun 2003 ini tampaknya ingin lepas dari bayang-bayang Bambs.

“Mudah-mudahan bisa dapat suara yang nggak kayak Bams. Biar lebih bisa eksplor yang nggak dieksplor kemarin,” harap sang gitaris, Irfan, di Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Irfan melanjutkan, sebenarnya calon vokalis baru Samsons sebagai pengganti Bambs sudah ada, namun para personil Samsons yang lain masih berusaha menemukan kecocokan dengan kandidat vokalis baru tersebut.

“Kandidat utama sudah ada, lagi tunggu chemistry aja. Lagi sering-sering jaming, kan chemistry nggak bisa bohong,” kata Irfan.

Rencananya, Samsons akan merilis album baru dengan vokalis baru pada tahun 2013 ini. Namun sebelum itu, harus ada kecocokan terlebih dulu antara vokalis baru dengan personil Samsons yang lain, juga dengan karakter bermusik Samsons.

Samsons sendiri dibentuk di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2003 dengan formasi awal Erik (gitar), Irfan (gitar), Chandra (drum), Aldri (bass), dan Bambs (vokal). Band ini pun sudah merilis tiga album yaitu Naluri Lelaki, Penantian Hidup, Penantian Hidup Platinum Edition, dan Samsons.

Lagu-lagu Samsons semasa masih diperkuat Bambs banyak yang menjadi hits, sebut saja Naluri Lelaki, Kenangan Terindah, Akhir Rasa Ini, Di Penghujung Muda, Kehadiranmu, Kisah Tak Sempurna, Hey Gadis, Seandainya, Tak Bisa Memiliki, Masih (Mencintainya), Bahasa Cinta, Enyahlah, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda