Share

Metallica konser

Konser Metallica yang bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang dijamin spektakuler sehingga teramat sayang untuk dilewatkan. Itulah yang dijanjikan oleh Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica di Jakarta.

“Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri Indonesia, konser spektakular Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan,” tanas Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment.

Meskipun dibanderol dengan harga tiket yang cukup mahal, yaitu 650 ribu rupiah (belum termasuk pajak) untuk tarif tiket termurah di kelas festival, namun dipastikan konser Metallica akan dibanjiri banyak penonton yang memang sudah lama merindukan kehadiran James Hetfield dan kawan-kawan ke Indonesia.

Istimewanya lagi, di konser nanti Metallica hanya tampil sendiri. Itu artinya, tidak ada band pembuka atau band pengiring sehingga Metallica serasa mengadakan konser tunggal. Aksi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujill dipastikan akan memuaskan para penggemarnya.

Konser di GBK nanti merupakan penampilan kedua Metallica di Indonesia. Dedengkot musik metal asal Amerika Serikat ini sebelumnya pernah tampil di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, pada tahun 1993 silam. Namun, konser tersebut terpaksa dihentikan karena faktor keamanan.