Scroll to Top

MotoGP 2013: Mimpi Valentino Rossi di Seri Sachsenring

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Jul 2013

Mengantungi podium utama di MotoGP Assen 2013, Valentino Rossi menyambut balapan akhir pekan besok yang rencananya akan digelar di Sachsenring, Jerman dengan semangat tinggi.

Semangat baru diusung The Doctor jelang MotoGP Sachsenring, Jerman. Bagi rider yang sudah berusia 34 tahun ini, kemenangan akhir pekan besok akan menjadi bukti lanjutan belum habisnya kualitas Rossi di lintasan balap. Sebelumnya, Rossi secara mengejutkan telah memenangkan podium utama di Assen, Belanda. Kemenangan yang sekaligus menandai comeback-nya Rossi menduduki podium nomor satu pasca puasa panjang sejak MotoGP Malaysia 10 Oktober 2010.

Bagaimana Rossi menyambut seri Sachsenring akhir pekan esok?

“Saya menatap Sachsenring dengan semangat baru. Saya sangat senang dengan hasil di Belanda. Saat ini saya ingin menjaga performa ini,” buka Rossi seperti dilansir Crash.

Seri Sachsenring juga menjadi ajang pembuktian tim The Doctor. Sebelumnya, Yamaha telah melakukan beberapa perubahan, dengan harapan hasil positif di seri Jerman esok.

“Kami juga ingin memastikan langkah yang telah kami buat di Sachsenring. Saya benar-benar suka Sachsenring dan kemudian akan ada Laguna Seca. Dua balapan ini akan menjadi dua akhir pekan yang sangat penting. Kami harus terus meningkatkan motor, seperti yang telah kami lakukan setelah uji coba di Aragon, karena sekarang kami ingin mencoba untuk bertarung demi posisi penting,” tegas Rossi yang kini masih menduduki posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2013.

Balapan kedelapan MotoGP ini pun mengusung catatan tersendiri. Di mana Valentino Rossi telah mengoleksi 4.646 poin sepanjang karirnya diajang balap Grand Prix.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda