Scroll to Top

Wayne Rooney Dipulangkan Dari Tur Pra-Musim Manchester United

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Jul 2013

Evra-Rooney

Baru sehari mengikuti tur pra-musim yang dimulai dari Thailand, Manchester United memutuskan untuk memulangkan strikernya, Wayne Rooney, kembali ke Manchester. Hal tersebut tak lepas dari cedera hamstring yang menghinggapi Rooney dalam sesi latihan di Thailand.

“Menurut hasil scan sore ini atas cedera hamstring yang dideritanya saat latihan, telah diputuskan bahwa Wayne Rooney harus dipulangkan untuk menjalani perawatan lebih lanjut dan rehabilitasi. Ia tidak akan ada bagi tim selama satu bulan ke depan,” rilis pernyataan kubu MU.

Fakta ini jelas kembali memunculkan spekulasi masa depan Rooney. Sudah bukan rahasia lagi jika Rooney memang ada niatan untuk meninggalkan klub yang memboyongnya dari Everton saat ia masih berusia belia itu.

Manajer tim, David Moyes, sendiri beberapa waktu lalu sudah menegaskan bahwa Rooney tidak dijual oleh klub untuk meredakan spekulasi yang ada.

“Klub telah menyatakan bahwa Wayne tetap tinggal di klub dan tidak untuk dijual. Saya sudah bertemu Wayne empat kali untuk membicarakan masalah itu,” ucap Moyes.

United sendiri dalam tur pra-musim kali ini akan menyambangi enam kota di lima negara. Pertama tentu saja diawali di Bangkok dengan melawan Singha All Star XI pada 13 Juli nanti.

Berikutnya ada laga versus A-League All-Stars (Sydney, 20 Juli), Yokohama Marinos (Yokohama, 23 Juli), Cerezo Osaka (Osaka, 26 Juli), Kitchee FC (Hong Kong, 29 Juli), dan terakhir melawan AIK (Swedia, 6 Agustus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda