Scroll to Top

SISTAR Adalah Girlband Anti Diet

By Tyas / Published on Friday, 12 Jul 2013

SISTAR-Give-It-To-Me

SISTARterkenal sebagai girlband dengan member yang punya tubuh yang padat berisi. Tak seperti kebanyakan anggota girlband yang bingung untuk menjalankan diet ketat demi mendapatkan tubuh ramping, para anggota SISTAR justru tak menyukai tubuh terlalu kurus dan mereka membenci cara diet yang membuat mereka harus tak makan. Bagi SISTAR, makanan adalah nutrisi terpenting untuk menunjang penampilan mereka di atas panggung.

Bora, Soyou, Dasom dan Hyorin yang tergabung dalam girlband SISTAR memang telah menjadi icon seksi bagi girlband Korea. Mereka mempunyai bentuk tubuh yang berbeda dari kebanyakan anggota girlband lain. Namun, mereka tak berkecil hati justru mereka bangga dengan apa yang mereka punyai sekarang. Mereka pun tak mau jika diharuskan untuk menjalani diet ketat dengan menahan lapar setiap saat.

“Untuk menunjukkan image yang sehat, kami hanya harus makan. Kami tidak dapat bernyanyi tanpa makanan. Kami mendapatkan sesuatu yang disebut ‘camera massage’, sehingga kami tidak terlihat gemuk seperti yang sebenarnya ada pada tubuh kami.” jelas Dasom seperti dilansir Kpopstarz.

Soyou menambahkan jika sebenarnya meskipun para anggota SISTAR terlihat banyak makan, mereka tak bertambah gemuk tetapi mereka juga tak bertambah kurus sehingga berat badan yang mereka miliki sekarang adalah berat badan ideal mereka.

SISTAR menggebrak lewat single ‘Give It To Me’ yang dirilis beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, single SISTAR itu masih masuk dalam jajaran single top Korea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda