Scroll to Top

Sriwijaya FC Vs Persela Skor 2-2 Hasil ISL Kamis 11 Juli 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Jul 2013

Hasil pertandingan ISL Kamis 11 Juli 2013 yang mempertemukan Sriwijaya FC Vs Persela Lamongan, berakhir imbang. Bermain di Jakabaring Palembang, laga Sriwijaya FC melawan Persela berkesudahan 2-2 bagi kedua tim.

Ketika peluit babak pertama dibunyikan wasiit, Laskar Wong Kito sebenarnya bermain cukup agresif. Babak pertama pun ditutup tuan rumah dengan keunggulan 1-0.

Menit ke 21 pelanggaran kepada Fandi Mochtar, berbuntut pinalti bagi tim tamu. Ponaryo Astaman yang maju sebagai algojo, sukses memanfaatkan peluang dengan baik.

Namun di babak kedua tuan rumah bermain tidak dalam performa terbaiknya. Sebaliknya Persela yang mengandalkan Samsul Arif dan Mario Costas, bermain lebih agresif.

Puncaknya ketika Mario Costas mampu melesatkan dua gol ke gawang Sriwijaya FC pada menit ke 60 dan 67.

Beruntung di menit 80, Sriwijaya kembali mendapatkan penalti. Untuk kedua kalinya Ponaryo berhasil menjebol gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 2-2 bertahan menutup pertandingan malam hari ini.

Dalam konfirmasinya Kas Hartadi mengaku jika timnya kurang memiliki motivasi saat pertandingan memasuki babak kedua.

“Kita kurang greget serta motivasi dan tidak dispilin, tak ada marking terhadap lawan, sehingga bisa kecolongan dua gol dibabak kedua” jelas Kas Hartadi usai pertandingan.

Sementara itu pelatih Persela Didik Ludiyanto mengatakan, dirinya telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bangkit dari keterpurukan serta bermain menyerang dari menit awal.

“Saya telah intruksikan anak-anak untuk bangkit dari keterpurukan agar bermain menyerang dari menit-menit awal menghadapi Sriwijaya” ungkap Didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda