Scroll to Top

Manajemen Persib Dan Persija Akan Dipertemukan Menpora Senin Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Jul 2013

roy suryo menpora pssi

Menpora Roy Suryo berharap dengan adanya pertemuan antara elemen Persib dengan Persija, setidaknya bisa meminimalisir pertikaian kedua pendukung tim tersebut.

Sebagai langkah awal, Roy Suryo akan segera mempertemukan menajemen Persib dan Persija terlebih dahulu dalam jamuan buka puasa bersama.

Ketika dimintai konfirmasinya, Roy Suryo mengatakan jika pertemuan antara manajemen kedua tim akan digelar Senin mendatang.

“Rencananya Senin nanti saya akan mempertemukan manajemen Persib dan Persija, sekalian buka puasa bersama. Setelah itu baru nanti kita pertemukan dengan kedua suporter klub itu” ungkap Roy Suryo, Kamis (11/7/2013).

Dalam pertemuan itu Roy Suryo akan menginstruksian agar manajemen Persib dan Persija bisa mendesak suporter mereka untuk tidak berseteru lagi di kemudian hari.

Jakmania Viking

Namun Roy Suryo akan mendengarkan pendapat kedua pihak mengenai bagaimana cara menyelesaikan problem ini.

“Kita dengar terlebih dahulu pendapat kedua klub, mengenai bagaimana cara menyelesaikan masalah ini” pungkasnya.

Terakhir perseteruan kedua klub ini memanas setelah insiden pelemparan bus Persib di Jakarta.

Laga kedua tim yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pun akhirnya dibatalkan. Pertandingan diundur dan digelar di tempat netral pada 28 Agustus 2013 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda