Scroll to Top

Arema, Persib & Semen Padang Ditawari Laga Persahabatan Klub Malaysia

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Jul 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Arema, Persib & Semen Padang baru-baru ini mendapat tawaran untuk melakoni pertandingan Persahabatan dengan klub Malaysia. Jika bisa terealisasi, laga ini akan digelar dalam format home dan away.

Tawaran ini terungkap setelah salah satu media ternama asal Malaysia, Broadway menyatakan ketertarikan mengajak beberapa klub Indonesia untuk terjun dalam turnamen bertajuk Persahabatan Malaysia-Indonesia.

Turnamen yang akan menggunakan format home away tersebut, rencananya akan melibatkan Arema, Persib dan Semen Padang.

Semen Padang 2013

Ketika dimintai konfirmasinya, General Manager Arema Ruddy Widodo membenarkan hal tersebut.

“Saya sudah bertemu langsung dengan perwakilan televisi Malaysia Broadway Media. Kami juga sudah tegaskan untuk ikut dalam pertandingan persahabatan dengan tim Liga Super Malaysia” tegas Ruddy Widodo, Kamis (11/7/13).

Turnamen tersebut memang memakai format home-away, jadi tak ada juaranya. Ruddy menjelaskan bahwa uji coba tersebut hanyalah untuk mengisi waktu jeda kompetisi pra musim 2013/2014.

Ketika disinggung mengenai waktu pelaksanaan, Ruddy belum bisa memastikan. Namun dirinya memberikan gambaran jika turnamen ini akan digelar sekitar Oktober hingga November 2013.

“Soal waktu pelaksanaan kemungkinan antara Oktober sampai November. Mereka memilih klub Indonesia karena kita memiliki basis suporter yang besar” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda