Scroll to Top

Real Madrid Siapkan Nomor 11 Untuk Gareth Bale

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 12 Jul 2013

Real Madrid Siapkan Nomor 11 Untuk Gareth Bale

Real Madrid masih bermimpi untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013. Bahkan klub pimpinan Florentino Perez tersebut telah menyiapkan nomor punggung 11 untuk sang penyihir asal Wales.

Dalam laporan Tomas Roncero dari AS yang mendapatkan akses khusus ke kantor Real Madrid, disebutkan bahwa Gareth Bale akan menjadi titik penting bagi Los Blancos sepeninggal Jose Mourinho. Kehadiran Isco, Dani Carvajal, dan Casemiro belum cukup. Demikian pula dengan semakin dekatnya Asier Illaramendi. Dipromosikannya Jese dan Alvaro Morata ke tim senior juga belum menjadi usaha penghabisan Madrid.

Orang dalam Real Madrid menyebutkan, “Jika pemain kelas dunia seperti (Gareth) Bale berhasil kami rekrut, tentu saja kami akan memberinya nomor punggung yang selama ini dikenakannya; sekaligus nomor punggung paling disukainya.”

Saat ini, Dani Carvajal dianugerahi nomor punggung 15 yang ditinggalkan Michael Essien (pinjaman dari Chelsea). Sementara itu, Isco mendapatkan nomor punggung 23. Namun, belum ada seorang pun yang diwarisi nomor 11 yang sebelumnya dikenakan Ricardo Carvalho di musim terakhirnya bersama klub ibukota Spanyol.

Kemungkinan besar, Florentino Perez masih akan berupaya keras untuk membujuk Daniel Levy untuk ‘menyerahkan’ Bale musim ini juga. Memang, Madrid sempat patah hati karena Spurs konon meminta harga 100 juta Euro. Bahkan bisa melesat hingga 150 juta Euro.

Namun jangan pernah lupakan, urusan menggaet pemain, Florentino Perez selicin belut. Ia pernah membuat Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo ‘dilepaskan’ oleh klub lama mereka untuk Real Madrid. Maka, sebelum hari penutupan transfer pada 31 Agustus mendatang, sesuai motto Real Madrid, ‘belum ada kata menyerah untuk mendapatkan Gareth Bale’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda