Scroll to Top

Lee Min Ho Belum Dibayar Setelah Membintangi Drama Faith?

By Ika / Published on Friday, 12 Jul 2013

Faith

Lee Min Ho sukses membintangi Faith dan menjadikannya sebagai salah satu drama Korea favorit pemirsa, namun di balik itu semua ada kabar miring yang menjerat sang sutradara, Kim Jong Hak. Sutradara terkenal ini kabarnya belum membayar para pemain Faith dan terlibat penggelapan uang.

Belum lama ini Kim Jong Hak tengah sibuk menggarap sebuah serial drama baru di Cina. Sayangnya, ia harus segera kembali ke Korea setelah dipanggil pihak polisi demi menyelesaikan kasus yang berkaitan dengan uang tersebut.

Dilansir dari Soompi, tanggal 9 Juli lalu pihak kepolisian Yeongdeungpo mengumumkan bahwa mereka masih menyelidiki kasus ini. Dan, selama investigasi belum usai, Kim Jong Hak tidak diizinkan untuk bepergian ke luar negeri.

“Sutradara Kim Jong Hak harus menghadapi gugatan karena tidak membayar para pemain sekaligus terlibat penggelapan uang,” ujar pihak polisi. “Karena investigasi membutuhkan waktu, dia dilarang pergi ke luar negeri.”

Kim Jong Hak sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara handal. Ia pernah sukses menggarap Eyes of DawnSandglass, dan The Legend. Tahun lalu, Kim Jong Hak juga tergolong sukses mengarahkan Faith yang memiliki biaya produksi hingga 10 milyar Won (sekitar Rp87,6 milyar).

Sayangnya, biaya milyaran rupiah itu diduga disalahgunakan oleh Kim Jong Hak hingga tidak membayarkannya pada artis-artis Faith. Ia pun digugat pada bulan Februari 2013 lalu dengan tuduhan penggelapan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda