Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Tak Dibelikan Kasur Oleh SM Entertainment Selama 9 Bulan!

By Tyas / Published on Friday, 12 Jul 2013

kyuhyun

Menjadi anggota termuda membuat Kyuhyun Super Junior harus mendapatkan perlakuan – perlakuan yang kurang mengenakkan dari para hyungnim. Ia pun pernah mendapatkan pengalaman tak dibelikan kasur oleh agensinya, SM Entertainment selama 9 bulan lamanya setelah ia bergabung bersamaSuper Junior.Dan penderitaannya itu berakhir ketika ia mendapatkan sebuah kasur dari seorang fans.

Pengalaman di – bully oleh para anggota Super Junior itu diungkapkan Kyuhyun ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Happy Together 3′ yang disiarkan pada 5 Juli 2013. Kyuhyun menduga jika perlakuan yang diterimanya itu adalah sebuah bentuk protes karena SM Entertainment menambah personel Super Junior yang berarti mengurangi pendapatan mereka.

“Saya tinggal dengan berpindah – pindah dari satu kamar ke kamar lain. Para member yang lain selalu mengatakan jika mereka seharusnya memberikan saya sebuah kasur tetapi pada akhirnya mereka tak membelikannya untuk saya. Saya terselamatkan ketika ada seorang fans yang mengirimi saya kasur.” cerita Kyuhyun dengan nada sedih.

Meski tak nyaman saat tidur, Kyuhyun merasa ikhlas karena dia memahami bagaimana perasaan member Super Junior setelah kehadirannya yang akhirnya membuat pendapatan mereka terbagi dengan lebih banyak orang.

“Mereka harus membagi dari yang semula 11 orang menjadi 13 member, jadi bagaimana mungkin mereka tidak membenci kehadiran saya?” lanjutnya.

Namun itu adalah kenangan masa lalu. Saat ini, Kyuhyun mengatakan jika dirinya dan anggota Super Junior yang lain sangatlah dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda