Scroll to Top

Chika Jessica Kapok Pacari Anak Band Setelah Diselingkuhi Ade Govinda

By Ika / Published on Friday, 12 Jul 2013

Chika Jessica

Perselingkuhan Ade Govinda dengan gadis cantik bernama Ananda Gurciani rupanya tak hanya membuat Chika Jessica merasa kecewa. Aktris sekaligus presenter ini mengaku trauma dan menegaskan tak ingin lagi menjalin hubungan dengan anak band.

“Trauma banget. Enggak lagi-lagi deh (pacaran dengan anak band),” ucapnya.

Chika Jessica sendiri sebenarnya pernah punya pandangan negatif terhadap anak band. Namun ternyata Ade lebih pintar merayu dan meyakinkan Chika bahwa anak band tidak semuanya buruk.

“Sebelum pacaran sama dia (Ade), aku suka bilang kalau anak band-band gimana gitu. Tapi dia bilang enggak semua anak band gitu,” kata Chika. “Aku percaya sama dia karena dia baik. Cuma nyatanya kayak gitu juga. Aku agak trauma.”

Seperti yang sudah diketahui, Chika dan Ade sudah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun. Saat itu Chika sendiri sempat diterpa gosip miring bahwa ia menjadi orang ketiga dalam hubungan Ade dan Tiwi T2.

Tak pelak lagi, banyak orang menganggap kasus perselingkuhan kali ini adalah karma yang harus Chika tanggung. Namun Chika sendiri tak merasa mendapat karma, karena ia yakin kalau Ade dan Tiwi putus bukan karena dirinya.

“Kabar (jadi orang ketiga) itu fitnah ya,” kata Chika. “Saat itu aku enggak merasa menjadi penyebab mereka putus, ya. Ade baru dekat sama aku setelah tidak pacaran lagi sama Kak Tiwi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda