Scroll to Top

Ahreum Hengkang Dari T-Ara Karena Sakit Jiwa? CCM Marah Besar!

By Tyas / Published on Friday, 12 Jul 2013

ahreum

Keputusan Ahreum untuk keluar dari girlband T-Ara meninggalkan kontroversi. Pernyataannya jika ia keluar dari grup untuk berkarir solo tak memuaskan fans serta publik. Banyak dari mereka yang kemudian membuat prediksi – prediksi, termasuk yang dikatakan oleh salah satu media di Korea yang menyebut jika Ahreum keluar dari T-Ara karena mengalami sakit jiwa. Mendengar hal itu,Core Content Mediasebagai agensi T-Ara marah besar.

“Dia meninggalkan kelompok (T-Ara) karena masalah pribadi. Kami telah mendengar bahwa dia memiliki semacam penyakit mental yang akan membuat sulit baginya untuk melakukan promosi dengan normal dalam waktu dekat ini.” ujar salah satu media lokal Korea seperti dilansir Kpopstarz.

Selain mengidap penyakit jiwa, ada juga yang mengatakan jika Ahreum meninmggalkan T-Ara karena sudah tidak betah berada di bawah agensinya sekarang, Core Content Media. Ia pun dikatakan tengah menjalani pembicaraan kontrak baru dengan agensi lain.

Mendengar semua prediksi yang bertaburan di luar, CCM langsung naik pitam. Lewat juru bicaranya, CCM menghimbau publik untuk tidak memberikan statement apapun mengenai keluarnya Ahreum.

“Beberapa tulisan Ahreum di SNS telah dilaporkan pada sebagai bukti perpecahan dalam tim, tetapi jika Anda telah menyaksikan video yang Ahreum tinggalkan di forum fan cafe, Anda akan tahu bahwa hal – hal seperti itu tidak pernah terjadi,” jelas juru bicara CCM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda