Scroll to Top

Justin Bieber Minta Maaf Usai Maki Bill Clinton Saat Mabuk

By Kamelia / Published on Friday, 12 Jul 2013

justin_bieber

Akhirnya Justin Bieber mengeluarkan permintaan maafnya atas tingkah lakunya yang terekam saat buang air kecil di pot sambil melontarkan kata kasar untuk Bill Clinton.

Beredarnya video rekaman tersebut, mantan kekasih Selena Gomez itu berkata, “F**k Bill Clinton!” setelah selesai buang air kecil di dalam pot pada NYC Restoran.

Video yang berdurasi singkat itupun langsung tersebar dan ditonton jutaan orang. Menyadari hal itu, Justin memutuskan untuk menghubungi dan meminta maaf kepada mantan Presiden, Bill Clinton.

Apakah menurut Anda Bill Clinton akan memaafkannya?

Dilansir dari halaman hollywoodlife, Justin menghubungi Bill Clinton dan mengungkapkan permintaan maafnya serta menceritakan kejadian yang sebenarnya.

“Jika itu adalah hal terburuk yang pernah kau lakukan, so all is well,” kata Bill Clinton pada Justin yang ditiru oleh seorang nara sumber.

Setelah menghubungi dan meminta maaf pada Bill Clinton, Justin Bieber mengungkapkan kelegaannya dengan berkicau lewat akun twitternya.

“@billclinton trimakasih telah meluangkan waktu Pak Presiden, kata-kata Anda benar-benar sangat berarti #greatguy”

Selain itu, Justin juga mengungkapkan permintaan maafnya.

“Justin dan Presiden Clinton berbicara hari ini. Justin benar-benar minta maaf pada Presiden dan menjelaskan bahwa ia (Justin) bodoh dan muda”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda