Scroll to Top

Suzy miss A Kurang Puas Dengan Aktingnya di Gu Family Book

By Ika / Published on Friday, 12 Jul 2013

Suzy

Suzy miss A menuai pujian setelah beradu akting dengan Lee Seung Gi di Gu Familiy Book dan mendapat nominasi di 20’s Choice Awards. Dengan semua prestasinya tersebut, siapa sangka kalau Suzy sendiri rupanya masih kurang puas dengan kemampuan aktingnya yang ia anggap tidak maksimal.

“Aku selalu tidak puas saat melihat aktingku,” ujarnya. “Aku harusnya bisa berbuat lebih, sangat mengecewakan saat melihat momen-momen (dalam film) ketika aku tidak memberikan yang terbaik yang bisa aku lakukan.”

Walau merasa tidak puas dengan aktingnya sendiri, member miss A ini mengakui ada satu adegan dalam Gu Family Book yang sangat ia sukai. Adegan itu adalah saat Kang Chi harus mengucapkan selamat tinggal kepada Yeo Wool. Di adegan inilah Suzy berusaha keras untuk memerankan tokohnya dengan baik.

“Ada beberapa scene yang sangat aku banggakan. Aku ingin melakukan yang terbaik saat adegan Kang Chi berkata selamat tinggal pada Yeo Wool,” katanya. “Itu adegan yang sangat sedih. Aku ingin melakukannya dengan baik.”

Pada kesempatan yang sama, Suzy juga menuturkan bahwa ia ingin sekali memerankan tokoh dengan karakter yang benar-benar berbeda, salah satunya adalah sosok wanita berbahaya.

“Aku ingin mencoba bermacam-macam peran. Contohnya, seseorang yang tidak punya emosi, atau gadis berhati dingin, atau karakter yang seksi,” ujarnya. “Aku ingin memerankan karakter yang punya pesona gelap yang tak bisa ditolak siapapun.”

“Aku juga ingin jadi pahlawan. Seorang heroine dengan pakaian kulit yang seksi,” imbuhnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda