Scroll to Top

Robert Pattinson Ingin Hubungannya Dengan Riley Keough Tak Seperti Kristen Stewart

By Kamelia / Published on Friday, 12 Jul 2013

riley-rob

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart mungkin memang benar-benar berakhir. Namun hubungannya dengan Riley Keough  sepertinya akan terus membaik.

Meski Rob dan Riley tidak pernah terlihat bersama lagi sejak kepergok sedang jalan bersama pada 29 Juli kemarin, rupanya Rob justru memikirkan hubungan yang lebih serius.

Dilansir dari halaman hollywoodlife, banyak pihak yang menduga bahwa hubungan Rob dan Riley berakhir sejak 29 Juni kemarin, tapi sepertinya hal itu tidak benar.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Rob dan Riley masih saling melihat satu sama lain. Ia juga menceritakan bahwa Rob sedikit takut hubungan barunya dengan Riley berakhir seperti hubungannya dengan Kristen.

Untuk mengantisipasi hal itu, Rob sengaja menutup rapat-rapat hubungan dirinya dengan Riley agar tidak menjadi sorotan media.

“Rob dan Riley masih saling melihat satu sama lain. Rob sedikit takut tentang hubungan barunya akan menjadi sorotan media, jadi dia mengurangi hal itu, terutama dalam hubungan fisik. Mereka bahkan belum memberi pernyataan berkencan, tapi semua orang mengakuinya. Dan aku tidak akan bilang bahwa mereka saling jatuh cinta, tapi mereka dapat dengan sangat mudah untuk jatuh cinta. Dia (Rob) takut sakit hati atau takut menyakitinya (Riley), jadi dia mengurangi pemberitaan media karena dia (Rob) benar-benar menyukainya,” ungkap salah seorang sumber.

Cukup senang mendengar Rob berusaha move on dari Kristen. Memang benar, Kristen memberikan dampak yang cukup besar dalam kehidupan Rob. Terbukti Rob menjadi kehilangan rasa kepercayaan terhadap orang lain. Rob menjadi takut dikhianati oleh siapapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda