Scroll to Top

Nichkhun 2PM Merasa Jadi Gentleman Setelah Akui Kesalahan

By Tyas / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Nichkhun15

Si ganteng Nichkhun 2PM merasa dirinya telah menjadi seorang gentleman setelah berani mengakui kesalahannya. Menurutnya, bagi seorang laki – laki mengakui kesalahan adalah perbuatan yang jarang sekali dilakukan karena itu menuntut untuk pertimbangan gengsi, namun jika seorang laki – laki memang melakukan kesalahan dan ia berani mengatakan jika ia salah, maka laki – laki itulah yang patut diacungi jempol.

Nichkhun dimintai pendapat dalam sesi wawancara dengan KBS KWave beberapa waktu lalu mengenai definisi laki – laki sejati. Nichkhun kemudian menjelaskan jika seorang laki – laki dikatakan laki – laki sejati jika dia berani mengakui kesalahan jika memang dia melakukannya.

Apa yang dikatakan Nichkhun tentu saja merujuk pada apa yang ia lakukan sendiri. Pada pertengahan tahun 2012 lalu, Nichkhun terlibat insiden kecelakaan yang menyeret namanya. Nichkhun terbukti bersalah karena menabrak seorang pengendara motor dan dalam ia mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. Meski sang pengendara juga terbukti salah karena tak memperhatikan rambu – rambu lalu lintas, Nichkhun tak dapat menghindar dari peristiwa itu.

Nichkhun kemudian memutuskan untuk hiatus dari kegiatan 2PM dan menenangkan diri di Thailand, rumahnya. Ia mencoba merefleksi apa yang terjadi pada dirinya hingga saat itu. Pertengahan tahun ini, Nichkhun mengatakan siap untuk kembali ke jagad KPop dengan mengawali penampilannya lewat permintaan maaf pada publik dan fans 2PM khususnya. Dia mengaku jika dia salah dan berjanji akan berbuat yang terbaik agar tak mengulanginya lagi.

Nichkhun Oppa, Jjang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda