Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Bergabung ke AS Monaco Musim 2014-2015?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 12 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Bergabung ke AS Monaco Musim 2014-2015

Cristiano Ronaldo kembali harus diterpa gosip dalam bursa transfer kali ini. Bukan rumor kepindahannya ke PSG atau Manchester United, melainkan kemungkinan CR7 pindah ke AS Monaco musim depan. Disebutkan oleh Le 10Sport, Ronaldo terlibat pembicaraan khusus dengan Dmitry Rybolovlev, bos klub Liga Prancis tersebut.

Dituturkan, setelah sebuah pesta di Monaco, Cristiano Ronaldo dan Rybolovlev mengadakan pertemuan khusus dan di sinilah miliuner Rusia mulai menggoda kapten Portugal untuk bergabung ke skuadnya.

Bos AS Monaco tidak ingin mendapatkan CR7 musim ini, tetapi musim panas tahun depan. Ketika itu, jika tidak ada perkembangan berarti, perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo dan Real Madrid masih tanda tanya.

Sementara itu, ditargetkan bahwa AS Monaco berhasil meraih tiket ke Liga Champions 2014-2015 sehingga kepindahan Ronaldo ‘tidak akan sia-sia’. Mengingat klub Ligue 1 saat ini memperkuat diri dengan menggabungkan para bintang dunia, hal ini mungkin saja terjadi.

Masih ada tawaran berupa gaji fantastis, dan janji keterlibatan Ronaldo pada proyek masa depan Monaco, bersama para bintang seperti Radamel Falcao.

Namun, isu ini tetaplah isu. Belum ada pernyataan dari Cristiano Ronaldo tentang ajakan Dmitry Rybolovlev. Yang jelas, ketika CR7 datang ke Monaco, ia sudah menyampaikan bahwa “Saya tidak akan mengatakan, tidak akan pernah mau bergabung dengan AS Monaco. Saat ini saya sangat bahagia dengan Real Madrid. Masa depan saya ada di sana (di kubu Santiago Bernabeu). Kehadiran saya ke Monaco murni untuk berlibur.”

Jadi, kemungkinan CR7 bergabung ke AS Monaco hanya sebatas rumor?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda