Scroll to Top

Crazy Taxi Kini Telah Tersedia di Android

By Ditya / Published on Friday, 12 Jul 2013
Crazy Taxi
Crazy Taxi

Kabar gembira bagi pengguna smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android karena SEGA of America merilis game Crazy Taxi untuk perangkat mobile berbasis Android. Game Crazy Taxi ini sendiri merupakan game unik yang akan mengajak pengguna untuk ngebut bersama mobil Taxi yang dikendarainya.

Kehadiran game Crazy Taxi ini mengingatkan gamer pada game klasik besutan SEGA. Game Crazy Taxi untuk perangkat mobile berbasis Android ini pada dasarnya memang hasil remaster dari game populer yang pernah meluncur di konsol game klasik SEGA Dreamcast.

Game Crazy Taxi untuk smartphone dan tablet dengan sistem operasi Android ini mengusung gameplay tak jauh beda dari Crazy Taxi versi klasik dan dilengkapi dengan plebagai mode permainan yang mengasyikkan, sebut saja Arcade Mode dan Original Mode. Juga disediakan pilihan untuk bermain menggunakan sentuhan atau tilt control mode.

Tak hanya itu, game Crazy Taxi untuk Android ini membawa aroma klasik dari game Crazy Taxi dengan menggunakan soundtrack musik dari The Offspring dan Bad Religion. Game Crazy Taxi ini juga datang dengan sekitar 16 game mini, area bermain yang ekstra luas, waktu bermain yang ekstra panjang, dan peluang untuk melakukan eksplorasi di laut pada waktu tertentu.

“Hey hey, telah datang dan memiliki beberapa kesenangan dengan Crazy Taxi! Barrel dikemas melalui lalu lintas jalan-jalan, rintangan berupa garasi parkir, dan combo gila yang membawa Anda untuk uang gila dalam perlombaan liar yang paling ditakuti. Dalam Crazy Taxi, waktu adalah uang, dan hanya cabbies paling gila keluar sebagai menang,” deskripsi game Crazy Taxi.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (11/07/2013), game Crazy Taxi untuk Android ini telah tersedia untuk di download di toko aplikasi Google Play Store dengan harga US $4.99 atau sekitar Rp 48 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda