Scroll to Top

Twitter Mike Shinoda Diretas, Hacker Minta THR

By Ibnu Azis / Published on Friday, 12 Jul 2013

Twitter Mike Shinoda

Twitter Mike Shinoda, vokalis Linkin Park telah dikabarkan diretas. Menariknya, konon peretas yang membajak akun rapper tersebut adalah orang Indonesia. Uniknya lagi, sang hacker meminta Tunjangan Hari Raya (THR). Apa dan bagaimana peristiwa itu terjadi?

“bang bagi thr dong bang,” itulah tweet yang ditulis oleh pembajak akun Twitter Mike Shinoda Kamis (11/07/13) lalu.

Mike Shinoda sendiri di Twitter miliki sekitar 400 ribuan follower. Tak lama kemudian, hacker kembali berkicau ngelatur. Ia mengaku penggemar rapper gaek tersebut dan berharap Mike Shinoda kembali berkunjung ke Indonesia.

“Hello Mike, i’m from Indonesia. Please come to Indonesia next time. Reply my tweet please (:,” tulis peretas tersebut.

Mike Shinoda pun mengonfirmasi jika ia tidak menulis beberapa tweet yang dikicaukan peretas sebelumnya. Beberapa kicauan di atas pun juga telah dihapus. Ia juga terlihat keheranan dengan apa yang terjadi.

Jika membaca dari tweet yang dikicaukan pentolan Linkin Park di atas, nampaknya kasus peretasan yang terjadi telah usai. Namun, masih jadi pertanyaan apa motif serta siapa sosok yang bertanggung jawab atas kasus ini.

Mike Shinoda di Twitter juga terlihat santai dan cool serta tak panik. Ia tetap berkicau dan seakan tak memersalahkan apa yang telah terjadi. Seperti terlihat dalam tweet berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda