Scroll to Top

David Moyes Marah-Marah di Sesi Latihan MU di Thailand

By Wan Faizal / Published on Saturday, 13 Jul 2013

Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, dilaporkan kehilangan kontrol diri dan marah-marah saat mendampingi anak asuhnya berlatih di Thailand. Pasukan MU saat ini memang tengah berada di Bangkok dalam rangkaian tur pra-musim 2013 mereka kali ini.

Menurut laporan Daily Mail, dalam beberapa sesi di latihan tersebut, Moyes memang terlihat marah-marah dan dikabarkan ada pemain yang menjadi korban amarahnya karena tak menuruti instruksinya.

Entah apa sebabnya, namun disinyalir karena Moyes harus kehilangan kesabaran terkait cedera Nemanja Vidic. Sang kapten sendiri memang tak diikutkan dalam perjalanan ke Thailand karena sebelumnya sempat mengalami cedera lebih dulu.

“Ia telah mendapat perawatan. Ia bisa saja bergabung dengan kami namun kami tak ingin membuat keadaannya bertambah buruk dengan mengirimnya terbang ribuan kilometer kesini,” ucap Moyes.

Moyes-Thailand

Sehari setelah menginjakkan kaki di Thailand, Moyes memang sudah dibuat pusing dengan kondisi Wayne Rooney. Striker United itu memang langsung dipulangkan ke Manchester setelah menderita cedera hamstring dalam sesi latihan hari pertama.

Setelah dari Thailand, skuad United akan bertolak ke Australia dan dilanjutkan ke Jepang dan Hong Kong untuk melakoni total lima pertandingan uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda