Scroll to Top

PSSI: Komdis Diminta Persija Tunda Keputusan Pelemparan Bus

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 13 Jul 2013

persib bus persija

Komdis PSSI harus memutuskan siapakah pelaku pelemparan bus Persib Bandung saat melakoni lawatan ke Jakarta menghadapi Persija beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui jika laga antara Persija Vs Persib sempat ditunda, karena insiden brutal oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menanggapi langkah tersebut, Manajemen Persija Jakarta Ferry Paulus meminta agar Komisi PSSI menunda keputusan terkait pelemparan bus Persib Bandung.

Menurut Ferry Paulus, sejauh ini Komdis PSSI hanya menerima keterangan dari satu pihak saja.

“Kenapa saya meminta ditunda, karena menurut saya informasi yang diterima Komdis PSSI masih satu arah. Perlu ada tambahan bukti” tegas Ferry Pulus di Kantor PSSI Jakarta.

Menurut Ferry Paulus, salah satu pijakan Komdis untuk mengambil keputusan atas kasus pelemparan itu adalah penyelidikan aparat kepolisian yang masih berjalan.

Ferry mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian. Dirinya mengungkapkan bahwa polisi telah mendapat titik terang terhadap kasus tersebut.

Dengan demikian pihak Macan Kemayoran meminta Komdis PSSI menunggu hasil investigasi terhadap saksi-saksi yang telah dikumpulkan oleh kepolisian.

“Indikasi pelemparan terhadap bus Persib pelakunya masih belum terungkap. Persija berharap kasus ini menjadi terang benderang siapa pelakunya”

“Apakah itu dilakukan oleh oknum bagian dari suporter Persija atau suporter lain, hingga dikemudian hari tidak ada lagi kecurigaan dari pihak tertentu” tambahnya.

Permintaan Persija terhadap penundaan tersebut mendapat respon positif dari Komdis PSSI. Dia mengungkapkan, Komdis sudah setuju dengan menunda keputusan terkait kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda